CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
Welcome Myspace Comments
.

Time

kalender


zEe

Juni 01, 2008

Brook


Brook (ブルック,Burukku)

Tentang Brook

Pada awalnya Brook adalah anggota kelompok bajak laut Rumbar yang berasal dari West Blue. Brook telah berkelana sebagai bajak laut 50 tahun sebelum bertemu dengan kelompok bajak laut topi jerami. Penampilan dari Brook yang merupakan tengkorak, disebabkan oleh Brook memakan buah setan (Yomi-Yomi No Mi) yang menyebabkan dirinya dapat hidup kembali setelah mengalami kematian.

Brook sebelum bertemu dengan kelompok bajak laut topi jerami, telah berkelana dalam area segitiga Florian yang disebabkan bayangan yang dimiliki diambil oleh Gecko Moria. Kemudian, setelah berkelana dalam area segitiga Florian, Brook bertemu dengan kelompok bajak laut topi jerami. Bersama dengan kelompok bajak laut topi jerami, Brook mengalahkan Gecko Moria untuk merebut kembali bayangan-bayangan yang telah diambil.

Setelah peristiwa Thriller Bark, Brook diajak bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami oleh Luffy. Kemudian Brook kembali berkelana sebagai bajak laut untuk memenuhi janjinya kepada Laboon (paus yang berada di calm belt yang dititipkan pada Crocus. Brook mengenal Laboon dalam perjalanannya sebelum memasuki wilayah Grand Line.

Kekuatan dan Keahlian Brook

Brook dalam pertarungan menggunakan pedang untuk mengalahkan lawannya. Sebagai seorang musisi Brook berkemampuan lengkap, karena mampu memainkan setiap alat musik

0 komentar: